Cara Meningkatkan Depan Attic Efisiensi

Ada beberapa cara untuk mengurangi jumlah panas yang terbentuk pada loteng rumah selama musim panas dan lolos selama musim dingin. Dengan mengurangi suhu ekstrim di sebuah rumah, pemilik rumah akan menghemat uang pada tagihan listrik dan mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Hal ini sangat penting untuk rumah di daerah Katy, Texas. Tidak seperti bagian lain dari negara, selatan memiliki iklim yang lebih hangat bulan lagi tahun ini. kelembaban relatif juga lebih tinggi di Katy dari bagian lain negara itu - dan bahkan negara. Menemukan solusi terbaik untuk mengurangi biaya energi, membuat rumah lebih nyaman dan melakukannya terjangkau merupakan faktor-faktor penting bagi pemilik rumah. Metode ini dapat digunakan sendiri atau bersama-sama untuk mengurangi jumlah panas yang terperangkap di loteng Katy.


Hambatan Panas Radiant Sebuah penghalang bersinar panas disemprotkan pada interior loteng rumah ini baik di langit-langit dan atap atau di lantai, tergantung pada tata letak dan desain rumah. Energi yang terkandung dalam sinar matahari yang melanda atap dan menembus disebut radiasi panas. Inilah yang membuat loteng begitu panas di musim panas. Ketika radiasi panas matahari yang dipantulkan oleh spray-on hambatan, hingga 81 persen dari panas akan kembali ke udara dan suasana, bukan menembus rumah.

Menurut statistik, 09:00-09:00, suhu loteng di daerah Katy berjalan lebih dari 20 derajat lebih tinggi dari suhu di luar ruangan. Ketika udara luar adalah 95 derajat F pada 03:00, rata-rata suhu loteng adalah 125 derajat F. Dengan di bawah isolasi dan penghalang panas radiasi di Katy, rata-rata suhu loteng di 3:00 adalah sekitar 82 derajat F.

Isolasi Fiberglass isolasi mencegah udara luar masuk loteng dan udara dalam ruangan dari melarikan diri. Ini biasanya memiliki masa hidup 30 hingga 40 tahun dan tahan api. Menggunakan ditiup-in insulasi loteng di Katy memungkinkan udara atas untuk dipisahkan dari udara di ruang hidup di bawah ini. Dengan isolasi handal, rumah bisa menjadi lebih hemat energi dengan tidak membiarkan udara panas untuk mencampur dengan luas ruang tamu yang nyaman di bawah di musim panas.

Atap Vents Air ventilasi di atap dan di loteng mencegah suhu dari menjadi stagnan. Sirkulasi mencegah panas yang lebih tinggi. Ventilasi ditempatkan secara strategis di atap rumah untuk mengurangi panas build-up dan membantu menghemat tagihan energi. Tidak seperti konsep kiri dari kesenjangan dalam struktur atap, ventilasi memberikan keluar tertutup dan penggemar untuk membantu sirkulasi sekaligus melindungi rumah dari kerusakan kelembaban.

Komentar

Postingan Populer