Anda Bawa Cuaca Sendiri Untuk Picnic

Seberapa sering Anda tempat menikmati diri sendiri dan seseorang berjalan dengan awan gelap menggantung di atas kepala mereka? Mereka dapat segera menarik energi turun dengan orang-orang di sekitar mereka.


Saya pikir karakter Ross dalam film Monsters Inc. Dia adalah orang administrasi grumbly yang memiliki suara sengau yang merengek pada lapangan marah itu seperti kuku di papan kapur. gelasnya setengah kosong dan merasa semua orang di sekitar harus memiliki kaca mereka setengah kosong juga. Mendengarkan bicara dengan suara datar nya hanya menyebalkan energi dari udara di sekelilingnya.
Saya gunakan untuk menjadi orang itu. Yang menyedihkan adalah bahwa saya mengerti itu adalah orang yang saya telah menjadi. Realisasi sikap downer saya datang hari ketika saya sedang mendengarkan orang mendiskusikan sikap Downer pada umumnya dan banyak dari apa yang mereka bicarakan beresonansi dengan hidup saya pada waktu itu.
Saya memutuskan untuk melakukan tantangan dengan diriku sendiri. Selama satu minggu, saya akan membuat usaha sadar untuk tidak mengatakan sesuatu yang negatif. Dengan menjadi hadir dan menyadari apa yang saya hendak mengatakan, aku terkejut untuk menemukan siang hari pertama saya berapa banyak komentar negatif atau pikiran saya benar-benar memiliki. Itu membuka mata cukup bagi saya.
Aku sudah jadi gunakan untuk menjadi negatif bahwa ini menjadi perilaku normal saya. Aku bersumpah untuk membuatnya berbeda. Saya cepat belajar bahwa memiliki keinginan untuk mengubah dan benar-benar melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk perubahan itu akan ditantang.
Bertahun-tahun berjalan berkeliling dengan awan gelap di atas saya mengambil banyak waktu sadar untuk berpikir sebelum saya berbicara. Hal ini juga mengajarkan saya bagaimana manusia saya karena saya bisa dengan mudah menyelinap kembali ke lsquo saya &; biasa & rsquo; perilaku agak cepat; terutama ketika aku lelah.
Seiring waktu ketekunan lunas, saya menemukan manfaat tak terduga dari juga memiliki musim semi pada langkah saya bahwa wasn & rsquo; t ada sebelumnya. Hari ini, saya kadang-kadang bisa tergelincir kembali ke dalam pemikiran negatif; tapi aku telah belajar saya hanya perlu untuk memperlambat diri sendiri, berpikir sebelum saya berbicara dan hadir benar-benar mendengarkan apa dan bagaimana aku mengatakan sesuatu.
Apa yang saya temukan adalah lembur bahwa; saya setengah kosong kaca sudut pandang kehidupan dialihkan ke dalam gelas penuh dan saat itu dipenuhi dengan sukacita dan kelimpahan. Sungguh menakjubkan bagaimana sikap saya datang ke dalam bermain di semua aspek kehidupan saya.
Jadi tanyakan pada diri Anda, apa jenis cuaca yang Anda bawa ke piknik?

Komentar

Postingan Populer